7 Alasan kita memilih paket lampu pju tenaga surya

Alasan Kita menggunakan PJU Tenaga Surya

Pemilihan PJU Tenaga Surya sangat krusial dengan memilih spesifikasi yang cocok atau hanya mubadir apabila kita tidak mengerti spesifikasi dari sistem pju tenaga surya. Sistem ini berpengaruh pada umur battery serta efisiensi dengan pengadaan tersebut.

Kami memberika beberapa trik dalam pemilihan pju tenaga surya :

  • Tentukan spesifikasi tinggi dari tiang pju tersebut
  • Jangan menilai dari watt namun lumen lampu
  • Gunakan panel surya yang mencukup
  • Battery yang di sesuaikan dengan dana yang ada
  • Perlu di setting dimmer sehingga menjadi awet

Dalam perkembangan sekarang dengan adanya produksi masal dari battery lithium maka akan menjadi murah battery ini di kombinasi dengan bcr yang maksimalkan proses pengisian aki serta bisa di setting dimer sehingga bisa menjadi lebih efisien penggunaan battery tersebut.

Lampu PJU Led sekarang sudah mencapai 160 lumen perwatt dan cocok untuk kondisi sekarang dimana dengan kondisi yang kapasitas minim tapi sudah mencapai kapasitas nyala yang sangat terang. Kam juga memproduksi tiang pju oktagonal dan semua kebutuhan panel workshop.

Beberapa produk kami antara lain : PJU tenaga surya All in One, PJU Tenaga Surya two in one serta beberapa produk plts lainya dengan berbagai keunggulan dan harga yang kompetitif.

Dalam memilih paket pju tenaga surya perlu di perhatikan komponen masing – masing. Seperti panel surya, battery, controler dan lampu.

Perhitungan kapasitas panel surya dan battery sangatlah penting yang di hubungkan dengan beban lampu yang di supply sehingga bisa terjadi keseimbangan antara daya dan battery.

7 alasan kenapa anda dalam pemilihan sistem PJU Solar cell

  1. Panel surya dan battery dalam skala perhitungan dengan beban
  2. Jenis battery yang di gunakan
  3. Sertifikat dan kelengkapan surat – surat
  4. Garansi battery
  5. Kemudahan pemasangan
  6. Lumen pencahayaan lampu
  7. Kemudahan dalam komplain

Produk Terkait :

About rielloaros

Check Also

Sejarah solar sel bagian ke 3

1904 Wilhelm Hallwachs menemukan bahwa kombinasi tembaga dan tembaga oksida¬†bersifat fotosensitif. 1905 Albert Einstein menerbitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

anti spam *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>